Rabu, 22 Oktober 2014

all of sudden..

Kau belum tertawa sekalipun
Apakah kita yang kikuk dengan satu sama lain?
Kita melakukan banyak hal bersama
Tapi kamu masih belum melihatku yang selalu bersamamu..

Seluruh dunia sedang melihat Mu
Tapi hanya seperti biasanya, kau tetap sama bagiku..
Aku hanya punya satu orang dalam hatiku
Jadi aku hanya melihatmu berbalik untuk melihatku lagi.

Aku selalu terluka seperti ini

Tiba-tiba, di hari aku merindukanmu
Tiba-tiba, aku tak bisa melakukan seperti yang mau
Tiba-tiba, air mata jatuh
dan sepanjang hari itu aku hanya akan memikirkan Mu..

Aku tidak akan menangis keras
Tapi aku bisa tersenyum seperti aku selalu lakukan untukmu..
Bahkan jika semua yang aku miliki adalah bekas luka..
Aku bisa tersenyum hanya dengan melihat Mu berbalik kembali..

Aku selalu menangis seperti ini

Tiba-tiba, dengan jatuhnya air mata ini
Tiba-tiba, Aku mulai dapat menghibur diri, mengatakan bahwa aku akan baik-baik saja...

bahkan saat Aku tahu bahwa Kamu tidak akan datang untuk berbalik kembali..

Nb: lyrics all of a sudden by crystal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar