Selasa, 28 Oktober 2014

Day Like Today

Ada hanya beberapa hari seperti itu
Hari-hari ketika aku ingat begitu banyak tentang kamu

Ini tidak seperti cuaca buruk
Ini tidak seperti aku mabuk
Aku tidak mendengarkan lagu apapun
Aku tidak bertemu dengan siapa pun

Tapi angin musim semi yang berhembus
Melalui jendela yang terbuka
Membawa ingatan tentangmu kepadaku
Itu terus membuatku memikirkanmu

Di mana kamu, apa yang kamu lakukan?
Apakah kamu terkadang memikirkanku?
Hari-hari seperti ini akan terus berlanjut sampai hari aku menutup mata

Hari-hari seperti hari ini,
Hari disaat aku memikirkan mu begiti banyak
Angin berhembus kesepian melalui hatiku
Hari-hari seperti hari ini,
Hari disaat aku sangat merindukanmu
Seolah senyum cerah mu berkedip di depan mataku

Cinta tumbuh lebih dalam dan lebih
Aku mencoba untuk menahannya didalam hati
Tapi itu tidak mudah
Itu hanya tumbuh lebih dalam dan lebih

Tidak ada lagi cara
Kita tahu itu salah
Jadi kita berpisah dan menjadi seorang diri
Itulah cara kita membiarkan satu sama lain pergi

tapi,

Aku tak berfikir akan melupakanmu
Aku tak befikir dapat melakukan itu

Nb. 2AM - Day Like Today

Tidak ada komentar:

Posting Komentar