Rabu, 22 Oktober 2014

Dikala Menyerah...

bisakah aku berlari dari semua ini? bisakah aku hanya pergi saja meninggalkan dia yang melukaiku sangat parah? dapatkah aku bersama orang lain dan hidup tanpa dia disisiku? bisakah aku Tuhan?

semua orang selalu berkata aku pasti bisa! dan didalam hatiku, aku tau waktu akan menghapus segala luka ini dan membuat aku bisa! meninggalkannya, sungguh!

aku telah mencoba.. dan mencoba..

langit telah sering aku pandangi.. menghapus wajahnya yang berada diantara awan.. menulikan telingaku dari angin yang membisikan namanya dalam setiap hembusan.. bahkan melewati segala tempat kenangan bersamanya untuk menghapus satu persatu segala tentangnya..

segalanya telah aku lakukan..

mencintai aku sudah, mencoba mengerti aku sudah, menerima apa adanya sudah, kemudian setelah segalanya demi cintanya

mendapat luka aku sudah, penghianatan sudah, kebohongan pun sudah. namun setelah kesakitan itu.

aku sudah memaafkan, aku sudah menerima, aku sudah mengikhlaskan bahkan ada kalanya aku melepaskan..

dan kini... Tiada jawabnya selain "Menyerah"

by. Deen Meilisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar