Jumat, 24 Oktober 2014

The Moon That Embraces The Sun : Back In Time

Cahaya yang menghilang tertutup awan
Kenangan yang membeku karena dinginnya air hujan yang jatuh membasahi jendela
Menyentuh hatiku, membuatnya menolak untuk beranjak pergi

Semakin kuat aku tengelam dalam nostalgia
Semakin ingin aku memutar kembali waktu
Kembali ke masa disaat aku ada dipelukkanmu
Walau aku tau ini takkan memiliki arti lagi

Aku mulai mengikuti jalan berliku yang tergenang air
Melihat kembali segala kenangan kita saat bersama
Dalam hujan yang membutakan pandangan, aku tetap melihatmu
Dalam air mataku, selalu terlihat bayangmu

Kini semua semakin menghilang..
Ingatan tentang kita saat bersama atau,
Pandangan akan bayanganmu dimataku

Bisakah aku melangkah kembali kemasa saat aku dalam pelukanmu?
Tak bisakah aku melangkah ke masa itu?
Bahkan jika itu adalah satu-satunya kesempatan untuk kembali mengingatmu
Bahkan jika itu kesempatan trakhir bagiku untuk kembali melihatmu dalam air mataku
Itu bukan masalah..

Nb. Inspirasi dari Ost. The Moon That Embraces The Sun - Back In Time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar