Senin, 29 Desember 2014

Aku, Waktu dan Memori tentang Mu

Detik.. detik.. Menjadi menit.
Menit.. Menit.. Menjadi jam.
Jam.. Jam berlarian memutar menjadi hari.

Waktu adalah musuhku
Namun, waktu pula yang menjadi sebuah harapan dalam kesunyian ku.

Waktu adalah racun bagiku
Tapi, waktu jugalah yang menjadi penawarnya.

Aku, waktu dan ingatan tentangmu
Bergulir menjauh dan berlari dengan tertatih.
Seakan-akan berlomba untuk sebuah kebahagiaan yang tak pasti

Ingatan tentangmu, bayanganmu, dan rasa cinta itu kian tertinggal jauh
Berlari kencang mengejar waktu yang terus menghapuskan segalanya.
Dan aku, berusaha menggenggam ingatan itu dan membawanya mengarungi waktu.

Ingatan tentangmu bagaikan duri tajam yang menusuk setiap sela jari jemariku
Menorehkan luka, mengoreskan duka dengan lumuran darah bagai tak tersisa.

Namun Aku,
Menggenggam erat ingatan akan hadirmu
Mengingat setiap detik nya dengan air mata
Menggenang setiap indahnya dalam derita

Lalu Waktu,
Menarikku pergi menjauh
Memenggal genggaman tanganku pada ingatan itu
Menghapus setiap ingatan tentangmu dengan darah dari luka.
Dan menyembuhkan aku seolah aku akan bahagia.

Aku tak bahagia.
Tak pula tersakiti
Hanya hampa disini.

Tak ingin melupakan mu..
Namun, ingatan itu menyakitiku..

Ingin menunggumu kembali..
Namun, waktu seperti tau apa yang akan terjadi....

By.dN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar