Selasa, 12 Mei 2015

Goodbye My Love

Aku tidak bisa menyembunyikan cintaku, aku tidak bisa bahagia melihat kepergianmu..

Itu sebabnya aku seperti itu saat itu, Ketika hanya dapat melihatmu tersenyum dari kejauhan, sudah cukup membuatku merasa seperti aku memiliki dunia..

Ketika kepingan salju jatuh satu persatu, ketika hatiku yang dingin mulai mencair..

Seseorang yang sangat aku rindukan, membuatku berandai aku bisa kembali ke sisinya..

Sakit, sakit begitu banyak..
Ketika aku melihatmu dan menyadari kenyataan, rasanya seperti air mata ku akan meledak..

Selamat tinggal, selamat tinggal cintaku..
Aku berteriak kata-kata yang aku bahkan tidak ingin aku katakan dalam hatiku..

Aku mencoba untuk menyembunyikan hatiku yang sebenarnya, Sehingga tidak ada yang akan melihat..
Tetapi aku tidak bisa, aku merasa seperti orang bodoh..

Jangan lari dariku.. Aku memiliki begitu banyak hal yang ingin ku katakan, Tetapi ketika aku melihatmu, Aku tidak bisa mengatakan apa-apa..

Karena aku mencintaimu, karena aku hanya mencintaimu.. Ketika Aku melihatmu, rasanya hanya air mata ku yang akan ada disana bukan kata-kata..

Inspirasi #Lyrics Song by Lim Jeong Hee - It Hurt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar