Selasa, 12 Mei 2015

Kamu Adalah Jawabannya

Setiap kali aku melihatmu, hatiku menjadi bergetar..
Aku ingin tahu apakah perasaan ini adalah cinta? membuat pikiranku menjadi kosong..

Kau datang kepadaku seperti takdir, ini seperti waktu telah berhenti..
Orang yang terus aku pikirkan,
Orang yang terus menjadi lebih jelas.. kini aku tau itu kamu..

Sekarang, duniaku adalah semua tentang Kamu..
Ketika Aku menutup mata Aku masih saja berpikir tenang kamu..
Aku tidak tahu sejak kapan?
Tapi kau tidak akan menolaknya..

Orang yang aku rindu sekarang..
Orang yang akan memegang tanganku sekarang..
Orang yang membuat aku gugup
Bahkan setelah aku berpikir ribuan kali.. kini aku tau itu kamu..

Tidak peduli apapun yang menghalangi.. Aku berharap dia takkan melepaskan tanganku ini..

inspirasi #Song lyric by Song ji eun - that person

Tidak ada komentar:

Posting Komentar