Minggu, 20 September 2015

Am I

Aku
Aku adalah seseorang yang diriku tidak tau
Aku adalah kata dimana diriku tak mengerti
Tapi aku sadari, bahwa aku adalah diriku

Aku
Aku yang membuka hatiku, seolah musim semi akan bermekaran tanpa berguguran
Aku yang menutup hatiku, seolah musim dingin akan berlangsung selamanya
Namun hatiku tau, semua itu adalah apa yang aku percayai, bukan yang sebenarnya terjadi

Aku membodohi aku yang lainnya
Membohongi diriku yang percaya
Mempercayain kebohongan dalam diriku
Dan berlaku pintar seolah mengerti segalanya

Aku dan harapanku
Aku dan imaginasiku
Aku bagi aku yang lain
Hanyalah bias asa yang takkan menjadi nyata

Kini disinilah aku
Memegang masalalu yang melukaiku bagai memegang harapan
Memeluk erat masa depan yang menyakitkan bagai memegang impian
Dan merelaka masa kini bagaikan sebuah mimpi dalam kebenaran

By. Meilisadeen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar