Minggu, 20 September 2015

Growing Again

Tidak ada jalan bagiku mencintaimu
Bukan tidak ada, tapi aku tidak tau
Tidak tau kau selalu ada disisiku

Aku merasa hangat tanpa aku sadari
Aku tertawa dan menangis tanpa sadar akan hadirmu
Bahkan dihari hari tersulit dalam hidupku
Aku tak pernah tau ada dirimu disisiku

Hatiku yang bodoh
Hatiku yang membantah dengan lugunya
Aku yang bahkan tidak mengerti hatiku
Entah sejak kapan aku pun tak mngerti apa yang aku lakukan

Dititik dimana aku tau arti debaran jantungku
Saat itulah aku tau kau selalu disisiku
Maafkan aku yang tak menyadarinya
Maafkan jika ini terlalu terlambat untuk ditunggu

Bagaikan kelopak bunga yang tertiup angin
Perasaanmu berlalu..
Namun dirimu bagai bunga yang terus mekar dalam hatiku
Walau hari beganti, walau kadang aku melupakan mu
Bunga mu tak pernah layu.

Aku fikir aku bisa mengubur dirimu dalam hatiku
Aku fikir aku bisa melupakan mu
Tapi sekali lagi, dijalan ini aku temui dirimu
Dan sekali lagi kau tumbuh bagai bunga dalam hatiku.

Sekali lagi..

By. Meilisadeen




Tidak ada komentar:

Posting Komentar