Selasa, 10 November 2015

I Hate MySelf

Aku mengisi penuh dompet yang kau belikan
Aku memesan restoran yang dulu kau kunjunggi
Di tempat biasanya kau duduk,
Aku terlibat dalam percakapan yang aneh dengan orang lain yang bukan dirimu
Aku menceritakan cerita lucu yang biasanya kulakukan denganmu
Seperti mesin, aku terus menerus bercerita
Meskipun aku tersenyum diluarnya, aku tak segembira kelihatannya
Karena orang itu terus menerus melihatnya sebagai dirimu
Omong kosong bertemu dengan orang lain
Omong kosong mencintai orang lain
Cintaku adalah dirimu, hanya kamu seorang
Aku membenci diriku yang tertawa dengan seseorang yang bukan dirimu
Aku singgah di tempat yang kau sukai
Aku mengenakan setelan pakaian yang kau sukai
Aku mengucapkan selamat ulang tahun dari orang yang bukan dirimu
Bahkan aku melakukannya, aku benar-benar sudah gila
Omong kosong bertemu dengan orang lain
Omong kosong mencintai orang lain
Cintaku adalah dirimu, hanya kamu seorang
Aku membenci diriku yang tertawa dengan seseorang yang bukan kau
Air mata mengalir di dalam diriku
Di depan orang lain aku berpura-pura baik-baik saja dan tersenyum
Kepercayaan diriku hingga seperti ini, kepercayaan diriku terhadap kepengecutan
Aku benci dengan kegilaanku yang sebesar ketakutanku
Kembalilah padaku, aku membutuhkanmu
Meskipun gila, sepertinya aku tak bisa tanpamu
Hatiku tak bisa melupakanmu
Aku masih merindukanmu yang hidup dalam hatiku..
Lyrics : K.Will - I Hate MySelf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar