Kamis, 16 Juni 2016

Strange Love

Ini sangat aneh ketika melihatmu
Ini sangat tak nyaman ketika bayanganmu hadir dipikiranku
Semakin aku sendiri
Aku semakin merindukan mu

Sangat aneh merindukanmu
Merindukanmu begitu membinggungkanku
Hatiku sendiri bagaikan bukan hatiku
Pikiranku sendiri bukan lagi milikku

Begitu banyak hayalan menyenangkan tentangmu
Namun di saat yang sama 
Begitu banyak bayangan kesepian disekitarku tanpa kamu
Ini hal yang aneh tapi juga menyenangkan

Ketika bertemu bagaimana aku bisa begitu gugup
Merindukanmu dengan sangat
Memikirkanmu begitu banyak
Bagaimana aku menyukaimu seperti itu?

Ini sangat aneh
Menyukai seseorang seperti ini
Kini semua waktu ku, semua ruangku,
Segala sesuatu disekitarku adalah hanya kamu

Disaat aku berjalan dijalan yang tak pernah berjalan
Diperjalanan yang tak pernah aku rencanakan
Apa yang terjadi pada hatiku?
Apa yang harus aku lakukan?

Bagaimana aku bisa menjelaskan semua ini,
Ketika hatiku bahagia dan takut pada saat yang bersamaan
Aku masih merindu.

By. Meilisadeen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar